wb_sunny

Breaking News

Kita Masih Bisa Tetap Terhubung Ditengah Pandemi Corona

Kita Masih Bisa Tetap Terhubung Ditengah Pandemi Corona


Saat ini kita semua berusaha secara sosial menjaga jarak dari orang lain untuk mengurangi penyebaran Coronavirus. Namun dengan menggunakan aplikasi sosial ini, maka kita akan tetap berhubungan dengan teman dan keluarga, sehingga kehidupan sosial kita bisa terus berjalan.

Jadi apabila ini merupakan pertama kalinya Anda masuk ke dunia media sosial dan pesan video, atau Anda bertanya-tanya apakah ada pilihan lain di luar sana selain WhatsApp dan FaceTime, di sini Anda akan menemukan beberapa alternatif aplikasi sosial untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga.

1. WHATSAPP VIDEO CALL

Awalnya webcam adalah satu-satunya cara untuk terlibat dalam obrolan video secara langsung, tetapi berkat WhatsApp sekarang memungkinkan pengguna untuk melihat teman dan keluarga mereka di mana saja, dan kapan saja. Asalkan mereka memiliki aplikasi WhatsApp.

Untuk mendapatkan aplikasi WhatsAoo cukup mudah, unduh aplikasi dari toko aplikasi ponsel pintar Anda, sinkronkan nomor telepon Anda dan klik simbol perekam video di sudut kanan atas untuk panggilan video. Anda juga dapat membuat obrolan grup serta Anda dapat memanfaatkan panggilan video lebih dari satu orang secara bersamaan.

Dan jika Anda tidak menyukai memegang telepon di depan wajah Anda, atau merasa lengan Anda terasa capek, maka Anda dapat mengunduh WhatsApp Desktop, yang digunakan pada perangkat komputer.

2. FACEBOOK MESSENGER

Selain WhatsApp Anda juga dapat mengandalkan Facebook Messenger untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga.

Sama halnya seperti WhatsApp, Anda dapat menelepon teman video dan keluarga, atau dengan membuat grup yang lebih besar. Ditambah dengan adanya opsi untuk menonaktifkan mikrofon Anda, opsi ini mungkin sedikit lebih baik jika Anda ingin meng-host acara kuis virtual, atau acara yang serupa lainnya.

3. NETFLIX PARTY

Netflix telah meluncurkan ekstensi yang dirancang untuk membantu Anda tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Dengan menggunakan Netflix Party maka akan memungkinkan Anda untuk menyinkronkan layar Anda dengan teman-teman atau keluarga Anda, sehingga Anda dapat menonton acara secara bersamaan. Ditambah dengan adanya fitur obrolan grup yang dirancang khusus, maka memungkinkan Anda untuk mengobrol sambil menonton.

Berikut cara menginstalnya:

Untuk menginstal Netflix Party, temukan Netflix Party di Toko Web Chrome, klik “Tambahkan ke Chrome” untuk menyelesaikan pemasangan Netflix Party.
Pergi ke situs web Netflix. Pilih acara apa pun yang ingin Anda tonton dan mulai putar video.
Untuk membuat pesta Anda, klik ikon “NP” merah yang terletak di sebelah bilah alamat. Kemudian klik “Mulai Pesta” untuk memulai pesta, dan bagikan URL pesta untuk mengundang teman.
Untuk bergabung dengan sebuah partai, klik pada URL pesta, yang akan mengarahkan ulang ke situs web Netflix. Kemudian klik tombol “NP” di sebelah bilah alamat, dan Anda harus secara otomatis bergabung dengan partai.

4. XBOX LIVE

Lebih suka terhubung dengan teman saat menembak zombie? Maka dengan Xbox Live, sangat mudah untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga sambil bermain video game. Cukup ambil headset, dan pastikan terhubung secara online, maka Anda dapat mengobrol dengan orang terdekat Anda dalam memainkan sebuah video game.

5. PLAYSTATION PLUS

Jika Anda penggemar PlayStation, maka ada opsi serupa yang tersedia untuk terima kasih kepada PlayStation Plus. Ambil paket keanggotaan tiga bulan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga dan nikmati semuanya mulai dari FIFA 2020 hingga Fortnite.(hh)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar